Tips PDKT ke Calon Anggota Supaya Makin Cepat Bikin Kelompok Arisan Pertama

Semangat pagi MUM! Selamat datang buat kamu yang baru bergabung atau baru download aplikasi Mapan.

Kali ini kita akan bahas tips PDKT ke calon anggota Arisan ya! Kalau tips-tips nya langsung MUM terapkan, pasti langsung bisa bikin Kelompok Arisan Pertama!

Pertama-tama, pastikan kamu sudah paham serba-serbi dan bagaimana cara membuat Kelompok Arisan di aplikasi Mapan, kalau masih bingung boleh baca artikel Serba-serbi tentang Mapan.

Kalau sudah paham serba-serbi dan bagaimana cara membuat Kelompok Arisan di aplikasi Mapan, kita bisa mulai untuk PDKT ke teman, saudara, dan tetangga ya MUM!

Mapan sudah mempersiapkan tips-tips jitu untuk PDKT dan ngobrol dengan calon anggota nih, boleh simak video di bawah ini yaa!

https://youtu.be/ta7uLdiLaqw

Selain tips-tips yang ada di video, Mapan juga sudah merangkum tips dari Teh Lelly Kurniawati (Mitra Usaha Mapan Jawa Barat, telah memiliki 38 Kelompok Arisan dengan pendapatan lebih dari 3 juta rupiah per bulan).

Sebelum bahas tips, Mapan mau tunjukin pendapatan dari Teh Lelly dulu nih:

Mantap kan MUM? Sekarang kita bahas tips-tips nya ya!

Tips biar bisa bikin kelompok arisan Ala Teh Lelly Kurniawati

👉🏼 Konsisten untuk menyebarkan konten iklan setiap hari

👉🏼 Cek siapa saja orang yang melihat story sosial media kita (WA, FB, dsb)

👉🏼 Japri dan sapa orang yang sudah melihat story sosial media kita (jangan lupa salam ya!)

👉🏼 Tawarkan produk-produk Mapan dan ajak untuk gabung kelompok arisan

👉🏼 Jika sudah berhasil bergabung menjadi anggota arisan, jalin komunikasi yang baik dengan anggota minimal setiap 1 bulan sekali. Kita bisa ajak ngobrol santai, menanyakan kabar dan sekaligus menanyakan kabar pembayaran arisan

👉🏼 Perlihatkan dan tawarkan produk-produk ciamik terbaru dari Mapan. Biasanya, ibu-ibu tidak cukup dengan 1 arisan saja🤭

👉🏼 Yang paling penting, harus PD, dan jangan gengsi untuk nawarin anggota untuk ikut arisan

👉🏼 Niatkan bahwa kita ingin membantu orang lain untuk mendapat barang kebutuhannya dengan program arisan, dengan itu kita juga terbantu dan mendapatkan bonus dari mengelola kelompok arisan!

Oh iya, saat kamu akan mendaftarkan anggota kelompok Arisan, jangan lupa untuk cek promo-promo yang ada di Aplikasi dan FB Mapan ya! Mungkin saja saat periode tersebut sedang ada promo menarik dari Mapan seperti Super Murah atau Flash sale untuk cicilan yang lebih murah seperti ini:

Jadi itu dia MUM langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk mulai bikin Kelompok Arisan Pertama. Mapan juga memiliki Komunitas Belajar yang ciamik untuk sesi sharing dan belajar bersama agar sukses menjalankan Arisan di Aplikasi Mapan, lho.

Informasi mengenai sesi belajar akan disebarkan melalui FB Gugus Mapan, jangan sampai kelewatan ya. Kamu juga bisa berlangganan belajar bersama Komunitas Belajar dengan isi link https://bit.ly/GratisLanggananSesiBelajar agar kamu bisa mendapatkan informasi dan notifikasi eksklusif mengenai sesi belajar yang akan diadakan.

Jadi tunggu apalagi? Segera bikin Kelompok Arisan Pertama kamu untuk raih pendapatan lebih dari menjadi Ketua Arisan dan bonus-bonus menarik lainnya. Ajakin juga temen-temen yang belum punya kelompok Arisan untuk baca artikel ini agar bisa buat Arisan pertamanya di Mapan!