Syarat dan Ketentuan Mapan Toko

Yuk simak syarat dan ketentuan Mapan Toko di bawah!

  1. Fasilitas program Mapan Toko dapat diberikan kepada Anda sejak tanggal 21 bulan sebelumnya sampai dengan tanggal 20 bulan berjalan (“Periode Pemberian Fasilitas Program”) berdasarkan persetujuan dari Kami. Contoh sebagai berikut:
  • Pemberian fasilitas Mapan Toko kepada Anda yang disetujui oleh Mapan pada tanggal 6 Juni 2022, maka fasilitas Mapan Toko tersebut masuk ke dalam fasilitas dengan pembayaran kembali oleh Anda di tanggal 28 Juni 2022 sesuai Jatuh Tempo yang ditentukan.
  • Pemberian fasilitas Mapan Toko kepada Anda yang disetujui oleh Mapan pada tanggal 22 Juni 2022, maka fasilitas Mapan Toko tersebut masuk ke dalam fasilitas dengan pembayaran kembali oleh Anda di tanggal 28 Juli 2022 sesuai Jatuh Tempo yang ditentukan.
  1. Batas fasilitas Mapan Toko yang dapat diperoleh oleh Anda adalah sebesar minimum Rp 100.000,- (seratus ribu ribu Rupiah) dan maksimum sebesar Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu Rupiah) (“Nilai Fasilitas”) dan batasan Nilai Fasilitas tersebut dapat diubah dari waktu ke waktu berdasarkan keputusan Kami sendiri tanpa harus memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda.

  2. Kami tidak akan memberikan fasilitas Mapan Toko yang melebihi Nilai Fasilitas yang Kami tentukan.

  3. Anda dengan ini memahami dan menyetujui bahwa harga atas pembelian produk yang Kami tawarkan dengan menggunakan fasilitas Mapan Toko adalah harga yang berbeda dari harga yang kami tawarkan pada metode pembayaran tunai atas pembelian pulsa dan tagihan pada Aplikasi. Kami tidak akan mengenakan biaya administrasi maupun bunga apapun.

  4. Anda tidak dapat membatalkan permohonan pencairan Mapan Toko yang telah disetujui oleh Kami.

  5. Anda wajib melakukan pembayaran kembali fasilitas Mapan Toko yang Kami berikan paling lambat pada tanggal 28 di bulan berjalan dan/atau bulan selanjutnya (“Jatuh Tempo”) berdasarkan Periode Pemberian Fasilitas Program yang berlaku untuk Anda.

  6. Anda memiliki masa tenggang (“Grace Period”) selama 7 hari kalender setelah Jatuh Tempo.

  7. Pembayaran kembali yang akan Anda lakukan kepada Kami hanya dapat dilakukan melalui metode pembayaran yang akan Kami informasikan lebih lanjut melalui inbox dan push notification yang terdapat dalam Aplikasi Mapan. .

  8. Dalam hal keterlambatan pembayaran kembali atas fasilitas Mapan Toko telah melampaui Jatuh Tempo, maka Kami berhak untuk memberikan sanksi sebagai berikut :

    Ketentuan mengenai Sanksi dapat diubah dari waktu ke waktu berdasarkan keputusan Kami dan Anda tetap berkewajiban untuk membayar kembali sesuai waktu yang Kami tentukan lebih lanjut.

  9. Poin yang sudah terpotong karena Sanksi tidak dapat dikembalikan seperti semula meskipun Anda telah melakukan pelunasan. Namun, Kami akan memberikan kembali akses terhadap penukaran poin Mapan setelah Anda melakukan pelunasan tagihan.

  10. Kami berhak untuk memberikan pemberitahuan peringatan pelunasan kepada Anda setiap harinya sampai tagihan dibayar lunas..

  11. Anda tidak dapat melakukan pengajuan permohonan Mapan Toko ketika Anda masih memiliki kewajiban Mapan Toko yang belum dibayarkan kembali kepada Kami yang lewat dari tanggal Jatuh Tempo.

  12. Anda dapat melakukan pembayaran lebih cepat dari tanggal Jatuh Tempo sesuai dengan besaran seluruh jumlah fasilitas Mapan Toko yang Anda terima tanpa biaya tambahan (kecuali ditentukan sebaliknya oleh Mapan di kemudian hari dengan memberikan notifikasi kepada Anda).

  13. Apabila diperlukan, Mapan dari waktu ke waktu dapat meminta Anda untuk menyampaikan dan/atau mengunggah segala dokumen dan/atau informasi tambahan, termasuk informasi pribadi secara elektronik, kepada Mapan.